Jumat, 18 Januari 2013

sugeng rawuh


Ye..hore, punya blog juga.. akhirnya :’( (lebay :D). selamat datang. Selamat datang, hehehe seneng banget, iyalah sekarang punya tempat buat aku nulis sesuka hati ku, hohoho( ketawa jahat). Yang pertama makasih udah mau menengok blog ku: www.eunikeranjani.blogspot.com semoga tulisan-tulisan yang ada disini bermanfaat buat pembaca, asyk bahasanya.. Yang pertama belum tentu yang utama, ouh. Yang utama muaokassihhh untuk yang ngak cuma menjadi SUMBER inspirasi tapi juga yang member ku inspirasi dan yang menciptakan segala sesuatunya untuk ku dapat menginspirasinya … prok prok prok, big thanks to JESUS CHRIST  yang udah kasih aku hati buat  merasakan, pikiran buat mengolah, dan tangan buat menulis :**. Dan makasih buat orang yang dijalan, orang yang lewat didepan ku, orang yang datang dan pergi dari hati ku, keluarga, teman, shabat ku dan banyak lagi pastinya, maksih buat hidup kalian, buat cerita cinta, kesedihan, kebahagian, dan semua ornament warna hidup kalian; yang memperbolehkan aku tanpa meminta ijin terlebih dahulu untuk ku lebih bisa belajar tentang kehidupan ini :).

Sebenernya aku juga ngak Cuma suka menulis, tapi juga suka ngomong lo malah bisa dibilang over ngomong=cerewet, hehe :D. Nah untuk menyalurkan hobi ku yang suka ngomong tapi ngak ngeganggu temen yang mungkin terkadang aku ngomongnya salah waktu alias ngak tepat waktu,  aku pernah lo nyoba nglamar jadi “PENYIAR RADIO” (pengen banget itu <=, huhuhu) tapi sampai sekarang ngak ada panggilan, cupcupcup finaly mungkin belum saatnya ya. Balik ke ngomong, kan aku juga ngak tau ya, kalau ternyata pas aku ngomong orang yang aku ajak ngomong lagi ada masalah, atau ngak pengen denger aku ngomong karna sakit gigi, tapi aku nya ngak sadar, malah asyk aja terus nyrocos,hehe. Jadi untuk menghindari itu semua  dan untuk menunggu ada station radio yang khilaf mau menerima aku, aku salurin deh ke sini, ngak bikin orang eneg dengerin suaru ku yang cempreng nyerocos terus dan aku nya juga masih bisa menyalurkan unek-unek, jadi deh aku mengambil suatu keputusan yang penting, teteretteret M E- N U- L I S, bacanya apa anak-anak? Menulis, yayaya seratus (lebay -_-).  Mungkin aja kan ada editor yang liat trus tertarik jadiin aku “PENULIS” (loh, ngak mungkin:P), tertarik sama tulisan ku maksudnya, bukan aku nya (“mungkin”, itu baru mungkin, baru lo ya)
Ngak Cuma suka ngomong dan nulis aku juga suka mendengarkan, pas kayak arti Tuhan taruh tahi lalat di telinga ku bukan berarti nguping lo :p,( eits ngak boleh liat tutupi-tutupi  hahahaa), kalau ditanya kenapa? Jawabanya adalah..karena dari mendengarkan aku bisa belajar banyak dari pengalaman orang yang mau shar sama aku, gitu. Itu juga alasan kenapa aku juga pengen jadi ”PSIKOLOG”, ngimpi ya?, bangunin dong, haha (banyak pengenya ya-_____-). Malahan ada lo temen ku yang curhat dari jam 12 malem sampek pagi, berasa aku ini klinik 24 jam gitu deh, tapi aku bahagia bisa membantu apa yang masih bisa aku lakukan walaupun itu cuma mendengarkan. Kadang kita emang perlu meminjam kebahagiaan dan kepedihan orang lain untuk kita lebih bisa dewasa dalam menjalani hidup ini. Pakai telinga mu untuk mendengarkan setiap tangis dan tawa orang lain, pakai mulut mu untuk  memotivasi dan menegur orang lain, dan pakai tangan mu untuk menuangkan apa yang kamu lihat, kamu dengar, kamu rasakan, kamu pikirkan dan kamu ingin katakan, supaya menjadi berkat bagi orang lain. Jadi dengarkan..ceritakan..tuliskan.. :) .
Selamat datang..selamat menikmati..berharap kita bisa saling berbagi disini; 
salam kenal :)

Eunike Asty Ranjani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar