Jumat, 18 Januari 2013

pertama


17 januari 2013

Semua yang terjadi di dalam hidup ini pasti berawal dari yang pertama. Pertama masuk sekolah, pertama kenalan, pertama telfonan sama gebetan untuk pertama kali, ngedate pertama, dan punya pacar pertama. Pasti rasanya deg-degan gimana gitu, yak kan? ya kan?, (ngebayangin tuh):D,. dan biasanya kalau kita melakukan hal yang pertama buat hidup kita pasti pengenya lancar, sukses bukan sebaliknya kacau, memalukan, tapi menurut ku apapun itu yang terjadi buat yang pertama g usah disesali karena gimanapun kejadianya bisa buat cerita anak cucu kita ntar, dan bisa buat pelajaran untuk yang kedua, ketiga, dan kekekekeee yang seterusnya.

Nah hari ini jadi yang pertama juga buat aku pemberkatan nikah, ups coordinator maksudnya, hehehe . jujur kalau tadi ada stetoskop, trus buat mriksa jantung ku sama jantung mantenya pasti  jdag-jdugnya lebih g karuan jantung  ku, parah kan siapa yang nikah siapa yang g karuan :D. mau tau ceritanya, atau mau tempe???

 Sebelum hari Hah:
latihan udah dilakuin 2kali, dan manten yang cow itu grogiaaan banget, tapi pas kemaren nemenin latihanya aku yakin sih lancar-lancar aja :)(sombong,haha). Hari berikutnya, ceritanya pulang kerja mau jam doa dulu trus lanjut latihan paduan suara tapi ternyata aku lupa g bawa lagu, dan ternyatanya lagi aku juga harus bantuin dekor buat pemberkatan(kalau ini udah bukan jadi yang pertama). Yang terjadi aku g dating jam doa soalnya telat pake buanget, tapi yang kecepeten acra jam doanya sih -___-, digereja g bisa di pak po pun bisa, =>susu segar samping gereja, haih:D. habis itu dekor juga deh. Pamitnya sama mamah pulang ku telat, tapi yang terjadi trelaaat banget, hehe, setengah 12 malem baru bisa pulang, g kaget juga sih emang biasanya selesai dekor jam segitu, Cuma g enak aja sama mamah. Dan makasih buat 2 pengawal, hoho yang udah repot-repot nganterin aku kedesa =>rumah mamah:D

Hari Hah nih:
 hehehe hari ini, sumpah drumband banget rasanya jantung ku, tapi sedikit tenang karna ketemu bu nik, trus rumpi deh berdua, haha kangennnnnn:*. Trus masuk acara nih, mantenya cantikk banget *_* dan tingggiiiii banget pengen L<=. Posisi ku ada diantara masuknya manten sama mc nya, kalau mc nya ngode aku respon (haih kayak apa aja),nah teteretteret semuanya udah masuk. Manten cow posisinya membelakangi pendeta sampai manten cewnya dating, pas manten cew nya udah dating trus udah disebelahnya, harusnya manten cow nya itu balek badan menghadap ke pendeta, tapih yang terjadihhh mantenya g balek-balek, ya sebagai yang bertangung jawab aku kasihlah kode, supaya balek badan, dan tau apa yang terjadi?—gak tau, tak kasih tau manten cow nya malah megang ekor gaun manten cew nya,hadu tingkat dewa g!! sumpah aku langsung lari trus ngomong, alhasil satu gereja ketawa, dan aku malu, okeyokey no problem tetep :)(dalam hati problem bangeett :( ). Trus jadi sasaran deh bertubi-tubi pertanyaan “lah apa g latihan to:D?”, “latihan ibu”-“latihanya berapa kali to mb:D?”, “dua kali pak”-“latihanya kemaren gimana sih mb:D?,”lancar kok”. Semuanya Tanya dengan nada ngakak, dan akupun jawab dengan nada ngakak dalam hati malu,huhuu. Sekarang coba bayangin yak ode tangan “balek badan” sama “pegangin gaub nmantenya” beda banget g?:D, dan dilatihanya itu g ada juga prosesi pegang gaun manten, hahaha sumpah ngakak. yah dimaklumi aja namanya juga grogi, dan pertama kali :) dan pasti jadi yang terakhir, amin :).
Mondar –mandir, angkat kursi, pegang buket, benerein gaunya manten, pegangin mic, sumpah luar biasa banget bener-bener pengalaman yang luar biasa. Di balik raa seneng yang luar biasa bisa bantuin acara pemberkatan banyak banget pelajaran yang berharga buat kedepanya.

Selamat menempuh hidup baru buat mb Vita dan ms Okta..
Sukses dan selalu diberkati buat kedepanya:*

“Dan mereka bukan lagi dua melainkan satu, sudah tidak ada lagi aku dan kamu tapi yang ada kita, dan yang dipersatukan oleh ALLAH tidak dapat dipisahkan oleh manusia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar