Sabtu, 11 Juni 2016

kemari

apa kau tau tentang yang aku tulis? jangan sekalipun menerka nerka .
kemari ku..
coba saja tutup mata mu.
lalu bacalah.
jika kau tidak bisa, coba tanyakan pada perasaan mu.
mungkin saja buta?
atau bahkan mati?
karena mereka yang tak punya mata, punya rasa yang hidup.
jika kau mendapatkan nya ,
aku yakin kau tak perlu geleng geleng kepala.
atau bahkan mengacuhkan nya.
ke mari..
kau bukan hanya takan tau tentang apa dan siapa yang aku tulis.
lebih dari itu, kau kan mengerti.
bagaimana aku menulisnya.
dengan apa aku bersuara.
kau akan tau tangis atau tawa yang menemani ku.
apakah jantung ku berdebar atay hati ku bergetar.
apakah tentang aku, kamu atau kamu.
apakah mata ku bekaca sendu atau menetes riuh.
apakah bibir ku bergetar atau mulut ku tertutup kelu.
aku berharap jika kau tak tau, kau tak akan bersusah susah tuk cari tau.
karena itu bukan kuncin nya.
cukup kau lembutkan perasaan mu,
dan kau akan tau aku menulis dengan sendu atau merdu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar