Jumat, 07 Juni 2013

soundcloud



Ada beberapa rasa yang terkadang hanya bisa diutarakan melalui tulisan, tapi ada rasa juga yang memang harus diutarakan melalui perkataan. Meski mengutarakannya tak selalu bisa secara langsung. Rasa, kekaguman, atau ucapan syukur, tak semua orang Tuhan perlengkapai dengan pribadi yang spontanitas, hanya mampu menulis. Karena mungkin jika melalui tulisan orang masih bisa berfikir ulang untuk apa yang ingin diutarakanya, supaya tidak menyinggung atau menyakiti perasaan orang lain.

Itu adalah pemikiran ku. Ya mungkin memang Tuhan menciptakan aku sebagai pribadi yang lebih senang mengutarakan lewat tulisan, karena jika aku harus mengungkapan secara langsung, jadinya ngak bisa maksimal. Takut perkataan ku, membuat sakit hati, kecewa, atau apalah untuk orang yang mendengarkanya, banyak hal yang harus aku pikirkan, bahkan berulang-ulang sebelum aku mengungkapkanya. Itu semua ku dapat dari  pengalaman.

 Aku lebih suka diam dan mendengarkan jika ada orang yang berbicara. Walaupun sebenarnya aku juga orang yang suka berbicara tapi tak pandai mengungkapkan. Ya.. hanya bisa pandai mengungkapkan jika sedang bercakap dengan Tuhan, tapi sekalinya aku menemukan seseorang yang membuat ku nyaman. Ngak  ada yang bisa menjamin aku bisa diam, kalau aku sudah menemukan seseorang yang seperti itu, meski  perlu waktu, perlu proses untuk menumbuhkan rasa nyaman yang akhirnya berkembang menjadi rasa percaya. Ngak mudah juga membuat ku untuk membuka mulut, agar aku dapat membagikan apa yang sedang aku rasakan, meski aku sudah percaya. Aku hanya ngak ingin menjadi beban untuk orang lain, atau kesanya membagikan beban ku kepada orang lain. Bukankah lebih baik membagikan canda tawa daripada membagikan gundah gulana, yah itulah aku. 

Aku juga ingin belajar untuk berani mengungkapkan secara langsung apa yang aku rasa, sengaknya member isyaratlah. Melalui lagu??? Sing song???. Aha..ya ide bagus. Meski aku tak bisa bernyanyi tapi aku suka menyanyi, meski tak enak didengar tapi aku suka mendengarkannya, semacam percaya diri yang berlebihan. Tapi percayalah baru kali ini aku memberanikan diri melakukan hal konyol ini. 

Terserahlah orang mau suka atau engak, orang mau denger atau engak, orang mau tepuk tangan atau engak, orang mau memuji atau engak. Aku juga ingin seperti yang lain yang tak memikirkan dahulu apa yang aku ingin diungkapkan. Orang mau mencibir?, tutup telinga?, menghujat? Monggo, silahkan. Itu hak mereka, dan aku juga punya hak untuk merekam suara ku dan mengupload nya, terlalu percaya diri? Iya hahhahaha, sebenernya pengen

Dan disini… www.soundcloud.com/eunikeranjani  Aku akan menunjukan sisi lain dari kesukaan ku, yes this is my soundcloud. Selamat mendengarkan, selamat tutup telinga, dan selamat tertawa, upah mu besar disurga kawan hahah

#Pasti akan membuat ku dan membuat mu tertawa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar